Header Ads

Teroris Kristen Norvegia Operasi Wajah Agar Lebih Terlihat Seperti Ras Arya

Masih ada temuan mengagetkan dari Anders Behring Breivik (32), pembantai lebih 76 nyawa di Norwegia. Dia melakukan operasi plastik untuk membuat wajahnya lebih terlihat seperti ras Arya, ras yang oleh Hitler dianggap paling mulia sehingga berhak menghancurkan ras yang dianggapnya lebih rendah.

Breivik mempunyai rambut pirang, mata biru dan garis-garis kuat yang secara stereotip diasosiasikan dengan ras ini.

Informasi operasi plastik ini disampaikan kepala badan intelijen Norwegia (PST), Janne Kristiansen. "Anda tidak menemukan orang Arya yang terlihat alami di Norwegia," alasan Jenna.

"Hitler pastinya akan menaruhnya di poster-poster. Dia memiliki wajah Arya yang sempurna, klasik. Dia tentunya telah melakukan facelift," ujarnya dalam wawancara dengan The Sunday Times seperti dikutip Daily Mail, Minggu (31/7/2011).

Informasi ini cocok dengan kenangan teman lama satu sekolah Breivik, yang teringat bahwa Breivik pernah membanggakan diri setelah melakukan operasi plastik satu dekade lalu, saat ia berteman dengan 'sekelompok orang yang terobsesi dengan tubuh mereka."

"Saya ingat saat kami berada di pesta, dia bilang dia punya hidung dan dagu yang dioperasi oleh seorang ahli bedah plastik di Amerika, " kata teman itu pada Sunday Telegraph.

Penyelidikan pada Brievik juga memperjelas kaitan Breivik dengan Inggris, yang sempat membuat aparat Inggris ketar-ketir. Ternyata, Breivik membeli material bom dari segala penjuru dunia, termasuk Inggris, dari situs lelang eBay.

Menggunakan nama 'andersbrei', Breivik membeli satu pon belerang dari penyuplai di utara London, dia juga membeli bahan lainnya dari seorang warga Inggris yang menetap di AS. (detik)

Baca Juga
70 Anak yang Diserang oleh Teroris Kristen Norwegia di Pulau Utoya adalah Muslim
Teroris Kristen Norwegia Ikut Freemasonry

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.