Header Ads

Yahudi Manfaatkan Heboh Tawaran Palestina di PBB untuk Serbu Al-Aqsha

Gerakan Islam Palestina di wilayah pendudukan 1948, memperingatkan bahwa Israel akan membuat langkah selanjutnya mereka di Masjid Al-Aqsha pada saat masyarakat sibuk dengan kontroversi atas tawaran Abbas untuk mencari keanggotaan Palestina di PBB.

Organisasi ultra-ortodoks Yahudi yang didukung oleh badan-badan Yahudi internasional, evangelis, telah menyerukan pengikutnya untuk memasuki Masjid Al-Aqsha selama liburan Yahudi mendatang, kata sebuah pernyataan Sabtu kemarin (24/9) yang disampaikan oleh Gerakan Islam palestina wilayah pendudukan.

Pernyataan ini datang dalam mengantisipasi pembukaan terowongan yang menghubungkan Masjid Al-Aqsha ke distrik Silwan Yerusalem Timur serta artefak Islam dan Umayyah yang diklaim oleh Israel sebagai milik Yahudi.

Pernyataan itu memperingatkan bahwa langkah tersebut ditujukan untuk menciptakan situasi de facto dengan dominasi Yahudi terhadap situs suci umat Islam seperti yang sudah terjadi dengan Masjid Ibrahimi di Al-Khalil.

Kebijakan tersebut tidak bisa berhasil pada saat setiap warga Palestina tahu bahwa Palestina adalah hak eksklusif dari rakyat Palestina, pernyataan itu mengatakan.(fq/pic/eramuslim)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.