Header Ads

Rakyat Pusing Mikir BBM akan Naik, Presiden Malah Mau Nonton Java Jazz

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan ikut menonton Jakarta Internasional Java Jazz Festival 2012 di Hall D1, Jakarta International Expo (JIE), Kemayoran pada Jumat (2/3). Presiden dijadwalkan akan datang sekitar pukul 19.15 WIB.



Dilihat dari jadwal Java Jazz, Presiden akan menonton aksi Jeff Lorber and Jeff Pescetto. Kepala Negara turut didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan sejumlah anggota Kabinet Indonesia Bersatu II.

Kedatangan Presiden SBY ke ajang musik tahunan ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, SBY juga menyaksikan Java Jazz pada 2010 dan 2011. Saat itu, Presiden dan rombongan turut menikmati musik-musik yang dibawakan oleh Aerosmith, Toni Braxton, dan lainnya.

Java Jazz 2012 yang digelar pada 2-4 Maret 2012 ini turut diramaikan para musisi papan atas dunia, termasuk Stevie Wonder, Pat Metheny, Al Jarreau & George Duke Trio Herbie Hancock. Tak hanya itu, musisi Indonesia juga ikut meramaikan perhelatan itu. Sebut saja, Dewa Budjana, Andien, Abdul and Coffee Theory, Dira Sugandi, dan Sandhy Sondoro, juga ikut menyemarakkan salah satu perhelatan jazz terbesar di dunia ini.[republika/020312/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.