Header Ads

Utang RI 'Menggunung', Hatta Ajak Masyarakat Hemat

Menko Perekonomian Hatta Rajasa menegaskan untuk mengurangi utang maka diperlukan penghematan yang dilakukan oleh seluruh masyarakat. Masyarakat diminta jangan manja.



Seperti diberitakan sebelumnya, total utang pemerintah Indonesia hingga Februari 2012 mencapai Rp 1.844,96 triliun naik Rp 41,47 triliun dari akhir 2011 yang nilainya mencapai Rp 1.803,49 triliun. Secara rasio terhadap PDB, utang pemerintah Indonesia berada di level 25,5% pada Februari 2012.

Jika dihitung dengan denominasi dolar AS, jumlah utang pemerintah di Februari 2012 mencapai US$ 203,08 miliar jumlah ini naik dari posisi di akhir 2011 yang mencapai US$ 198,89 miliar. (detikfinance)

======

Kekayaan alam digadaikan ke asing, Rakyat terus dipajakin, Pemerintah terus menambah hutang, yang menyedihkannya rakyat selalu yang disuruh untuk menderita, dengan berhemat dan membayar hutang hutang tersebut lewat penarikan pajak yang lebih tinggi dan pengurangan subsidi..
 
Disaat rakyat disuruh berhemat DPR Rame-rame jalan-jalan ke luar negeri,  disaat itu pula presidenya membeli pesawat baru dan membiarkan anastasya meregang nyawa karena tidak mempunyai uang 5 juta untuk berobat.
 
Saatnya umat bangkit berjuang menegakkan Syariah dan Khilafah yang merupakan kewajiban dan yang akan mensejahterakan rakyatnya. #IndonesiaButuhKhilafah [al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.