Header Ads

Setelah Ruwatan Mobil Dahlan Iskan Tabrakan

Mobil Tucuxi warna merah yang ditumpangi Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengalami kecelakaan, di Desa Ngerong Kecamatan Plaosan Magetan, Jawa Timur.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil yang ditumpangi Dahlan terperosok di pinggir jalan akibat rem blong.

Kondisi mobil yang ditumpangi Dahlan terlihat rusak parah pada bagian depan, sementara Dahlan hanya mengalami luka lecet ringat dan sudah berada di Pondok Pesantren PSM Plaosan untuk menghadiri acara Maulid Nabi.

Menurut saksi mobil bertenaga listrik ini dipacu Dahlan dari Tawangmangu menuju Magetan, namun sampai di Ngerong mobil seharga Rp 1 miliar ini mengalami rem blong, dan cuaca saat itu hujan.

Sebelum melaksanakan tes drive, Dahlan sempat meruwat mobil listrik  Tucuxi-nya, agar mobil yang diklaim karya bangsa Indonesia itu terhindar dari segala mara bahaya dan fitnah dari manapun. Ruwatan dipandu oleh dalang terkenal Ki Manteb Sudarsono, di Solo. Menurut keyakinan mereka, berdasarkan hitungan Tahun Soko, ruwatan Tucuxi, sesuai dengan hitungan yang paling tepat untuk upacara ‘Murwat Kolo’. (Pz/Islampos/Inilah) [www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.