Header Ads

Putu Kasat Kam Polda Jawa Timur “HTI selalu melakukan Aksi Damai”

"Saya sampaikan kepada seluruh jajaran Polda Jatim bahwa HTI selalu melakukan aksi damai", ujar Putu Kasat Kam Polda Jatim mengawali forum ramah tamah Tim Polda Jatim dengan HTI DPD Jawa Timur di RM Cianjur Jl Pandegiling 62 Surabaya, selasa, 12 Pebruari 2013, jam 13.00 WIB. Putu didampingi oleh 4 orang staf Polda Jatim. Pertemuan ramah tamah itu sebagai bagian dari kewajiban Polda Jatim untuk menjalin hubungan komunikasi dan informasi dengan ormas-ormas islam termasuk HTI terutama menjelang Pilgub Jatim dan Pemilu 2014.


Sementara itu Tim DPD Jatim yang dipimpin Ketua DPD Jatim Harun Musa dan didampingi oleh Khoiri Sulaiman(Bendahara), Izzudin Ismail (Ka DPD Surabaya), Fikri Zuhdiar (Waka DPD Surabaya) dan Abdus Salam (Kadiv Kerjasama Kelembagaan dan Politik) memanfaatkan forum tersebut sebagai wahana sosialisasi penyelenggaraan Muktamar Khilafah sekitar bulan Mei 2013 dan sekaligus untuk menegaskan bahwa perjuangan penegakkan syareah khilafah yang diusung oleh HTI bukan dengan jalan kekerasan melainkan dengan jalan non kekerasan melalui penyadaran pemikiran umat. Bahkan saat terjadinya kans perubahan menyeluruh sistem dan rezim di Indonesia diharapkan melalui jalan damai.

"Kami siap mensupport dan mengamankan setiap event/kegiatan yang diselenggarakan oleh HTI Jatim", pungkas Putu mengakhiri ramah tamah. (LS Jatim)[www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.