Header Ads

Demokrasi Busuk Prancis : Larang Hijab, Bebaskan Bakar Bendera Tauhid

Prancis izinkan kaum feminis dengan semi-telanjang berkumpul di depan sebuah Masjid di Paris dan membakar bendera Tauhid atas nama Kebebasan dan  Demokrasi dan pada saat yang sama Perancis menangkap dan  mengenakan denda kepada kaum wanita Muslim yang mengenakan niqab (cadar) di Perancis.


Tindakan kontradiktif yang dilakukan pemerintah Perancis ini mengungkapkan kegagalan dan kebusukan Sekularisme dan Demokrasi dan jelas menunjukkan bahwa mereka benar-benar panik akan munculnya sentimen Islam di kalangan umat Islam.

Betapa naif mereka untuk berpikir bahwa mereka dapat melemahkan motivasi kita dalam usaha kita untuk mengembalikan tegaknya Negara Islam dengan taktik murahan tersebut! Sebaliknya, hal ini membuat marah hati kita dan membuat kita lebih yakin dari sebelumnya untuk hidup di bawah sistem Khilafah Islam, di mana khalifah akan menyeret para pelakunya ke pengadilan. Sesuatu hal dimana pemimpin saat ini tidak akan dapat lakukan, karena kesetiaan mereka tidak untuk mendukung Islam atau umat Islam. [fbalkhilafah/htipress/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.