Header Ads

Unit Khusus Israel Siksa Para Tahanan Palestina

Penjaga penjara Israel dilaporkan telah menyerang tahanan Palestina di dalam penjara, menyusul banyaknya protes menentang kekejaman para penjaga penjara, Press TV melaporkan.


Sebuah unit khusus Israel dipanggil ke penjara Israel untuk menyerang tahanan Palestina, yang memprotes kematian tokoh politik Palestina, Maisarah Abu Hamdiah yang meninggal di sebuah penjara Israel pekan lalu,PressTV melaporkan pada hari Ahad (7/4).

Para tahanan Palestina memprotes dengan berteriak dan menolak makanan dari para penjaga penjara Israel, namun para penjaga merespon dengan menyerang para tahanan menggunakan tongkat listrik dan menembakkan gas air mata.

Seorang pengacara dari Asosiasi Pengacara Addameer mengunjungi penjara Ramon dan menyatakan bahwa setelah serangan tersebut, banyak tahanan ditempatkan dalam kurungan yang ketat atau dipindahkan ke penjara lain.

“Pasukan khusus Israel ini tidak menghormati hukum internasional. Pejabat penjara Israel juga tidak peduli tentang hukum internasional,” kata Murad Jadallah, seorang wartawan. [sm/islampos/pt][www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.