Header Ads

Pemalsuan Label Palestina oleh Zionis dapat Kecaman di Yordania

Komite Perlawanan Anti Normalisasi di Yordania memperingatkan tindakan sebagian pedagang yang memberikan laber pada sayur-mayur dan buah-buahan yang diimpor dari Zionis dengan label produk asal Palestina atau yang lainnya.


Dikutip Pusat Informasi Palestina (PIC) Komite menyatakan bahwa melalui pemantauan terhadap produk-produk sayur-mayur dan buah-buahan yang diimpor dari entitas Zionis, dibuang label yang menjelaskan bahwa dangan tersebut adalah produk dari entitas Zionis.

Tindakan ini dinilai melanggar hukum lokal yang meminta para pedagang memasang laber yang menjelaskan barang yang sesungguhnya. Tindakan itu juga dinilai sebagai penipuan terhadap para konsumen. Komite mengecam tindakan pemalsuan seperti ini. Karena itu pihaknya akan membawa siapa saja pedagang yang melanggar hukum ke pengadilan.

Komite memuji keputusan parlemen Eropa yang menolak inpor produk dari permukiman-permukiman Yahudi dan mengecam pemerintah Yordania yang mengizinkan inpor produk-produk tersebut dari permukiman-permukiman Yahudi. [hidayatullah/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.