Header Ads

Kelompok Fasis Inggris Serukan Aliansi dengan Israel untul Lawan Umat Islam

Anggota kelompok sayap kanan Inggris mendesak para pendukungnya untuk mendukung Israel.

Kelompok-kelompok kecil dari pendukung BNP (British National Party) dan English Defence League (Liga pertahanan Inggris), menyatakan bahwa mereka membela negara Yahudi Israel sebagai bagian dari perjuangan melawan dunia Muslim.

Mereka menyerukan Israel dan BNP untuk menjadi "kawan dalam pelukan".

Dalam satu komentar pada sebuah blog pro-BNP, seseorang bloger menulis dengan memberi saran agar partai BNP harus membuka kantor di Israel untuk menunjukkan solidaritas mereka dengan orang-orang Israel".

Seorang blogger di The Green Arrow, sebuah situs independen yang mendukung BNP, mendorong orang lain untuk melihat Israel agar menghindari barat yang telah menyerah dengan lemah lembut kepada Islam".

Di bawah nama Reconquista, seorang blogger menulis: "Dengan latar belakang kampanye propaganda besar anti-Israel yang dilancarkan oleh umat Islam dan kelompok kiri Marxis, Israel terus berjuang untuk kelangsungan hidup negaranya."

"Saya percaya, hal ini sangat penting bagi nasionalis Inggris yang sepenuhnya menyadari kebohongan, tipuan, kemunafikan dan kepengecutan moral yang mengepung di sekitar Israel dan orang-orang Yahudi."

Satu orang berkomentar di blog: "Saya telah menulis beberapa kali menyerukan komite untuk melakukan pertahanan bersama komunitas kulit putih dan Yahudi yang akan ditetapkan di sini. Komunitas kulit putih dan Yahudi telah diserang ... Orang Yahudi harus berhenti menentang kami sebagai musuh mereka."

Sedangkan komentara lain menambahkan: "Kita membutuhkan Israel. Kita harus bergabung dengan mereka untuk melawan gelombang yang mengerikan ini yaitu umat Islam yang mencoba untuk mengambil alih dunia. Orang Yahudi tahu semua tentang pembersihan etnis, dan mereka tidak akan pernah membiarkan diri mereka berada dalam posisi itu lagi."

Pada bulan Mei lalu, kelompok sayap kanan ekstrem fundamentalisme anti-Islam Liga Pertahanan Inggris meluncurkan sebuah "divisi Yahudi", mendorong orang Yahudi untuk memimpin melawan kontra-Jihad di Inggris.(fq/thejc/eramuslim.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.