Header Ads

Video Pembakaran Al Qur'an di Florida

Beberapa hari terakhir di Indonesia banyak orang yang melakukan aksi besar-besaran menentang aksi yang akan digelar oleh Gereja Dove World Outreach Center di Gainesville, Florida yang pada 11 September mendatang akan memperingati hari bersejarah buat Amerika Serikat dengan jatuhnya gedung World Trade Centre 9 tahun lalu dengan melakukan pembakaran ratusan al qur'an.

Sejauh ini kita ketahui, aksi tersebut baru dalam tahap rencana besar pembarakan Al Qur'an di 11 September mendatang. Tapi nyatanya, mulai beberapa hari lalu, Al Qur'an yang dibagikan oleh Gereja Dove World Outreach Center kepada seluruh penduduk setempat sudah, mulai ada yang melakukan pembakaran.

Berikut ada beberapa video yang memperlihatkan kekejaman masyarakat Florida yang membakar Al Qur'an.

Pada Video diatas, terlihat Al Qur'an dengan sengaja di bakar, bahkan si pelaku menggunakan kaki untuk membuka lembaran Qur'an. Sementara Video dibawah memperlihatkan seorang pemuda yang membakar Al Qur'an hingga tidak tersisa menjadi abu. Pemuda tersebut dalam aksinya sering mengucapkan kata-kata hina kepada Islam, bahkan mengatakan "Allah is a Fuck and Devil" dan berbagai macam umpatan-umpatan menghina Islam. Silahkan simak videonya.

Aksi bernama "International Burn a Koran Day" (Hari internasional membakar Al-Quran) tersebut banyak dilayangkan di sosial networking seperti Facebook, Twitter bahkan video-video di You Tube telah banyak diunduh untuk mencari dukungan aksi yang mengecam Islam sebagai agama Iblis (Devil). Tak sedikit yang mendukung aksi tersebut, bahkan beberapa komentar di You Tube memperlihatkan kebencian mereka kedapa Islam.

Namun rencana tersebut justru mendapat kecaman dari umat kristiani sendiri. Asosiasi Nasional Evangelis, kelompok evangelis terbesar di AS, mengeluarkan pernyataan mendesak gereja untuk membatalkan acara tersebut. Peringatan yang dibarengi dengan pembakaran Al Quran itu bisa menimbulkan ketegangan di seluruh dunia antara kedua agama, Islam dan Nasrani. (GMC)

Baca Juga
Agenda Sinting Peringatan 11 September dan Hipokritnya Barat
“Pembakaran Al-Quran”: Rencana Keji Kaum Salibis

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.