Header Ads

Satu Militer Israel Tewas dan 4 Lainnya Terluka oleh Pejuang Palestina

Seorang tentara Israel tewas dan empat lainnya terluka oleh pejuang perlawanan Palestina di Jalur Gaza selama bentrokan yang melibatkan pesawat tempur Tel Aviv dalam melakukan serangan udara.

Bentrokan antara pasukan Israel dan pejuang Palestina berlangsung di sebelah timur kota Khan Yunis dalam bentangan tanah Palestina pada hari Jumat kemarin (7/1), seorang koresponden Press TV melaporkan.

Sebuah mortir meledak dengan "sengaja" dan membunuh satu tentara dan melukai empat orang lain ketika pejuang Palestina melepaskan tembakan di sepanjang perbatasan Gaza, seorang juru bicara militer Israel mengatakan.

Saksi mengatakan pasukan Israel menembakkan peluru tank dan roket selama 20-menit saling serang. Selain itu, pesawat-pesawat tempur Israel melancarkan serangan udara di daerah tersebut.

Seorang warga Palestina juga cedera selama tembak-menembak terjadi.

Dalam insiden lain, helikopter Israel menyerang kamp pengungsi al-Maghazi di Gaza tengah. Belum ada laporan segera tentang korban dari warga Palestina.

Israel secara teratur melakukan serangan udara dan tanah di jalur pantai yang diblokade, membunuh dan melukai warga Palestina. (fq/prtv/eramuslim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.