Header Ads

Syndrom Justin Bieber Membahayakan...!!!

Indonesia gempar setelah "Polisi Bollywood chaya-chaya" kemarin Justin Bieber penyanyi yang sedang menjadi idola remaja bahkan orang tua datang ke Indonesia utntuk menggelar konsernya. Tak palang tanggung 1000 aparat kepolisian lengkap dengan peralatan senjatanya mengamankan tempat konsernya. Teriak histeris dari penggemar-penggemarnya seperti orang "kesurupan" memekakkan telinga. Sebuah pemandangan yang mungkin bagi sekelompok orang suatu yang wajar-wajar saja. Namun tidakkah kalian menyadari bahwa saat ini pemuda-pemudi Islam khususnya telah digiring menuju pola model Barat, karena jika sudah mengidolakan dan berkeinginan menjadikannya standar tolak ukur perbuatannya. gaya hidup pun kan diupayakan agar bisa sama dengan Sang IDOLA.

Masih hangat untuk dibicarakan kasus asusila yang dilakukan pemain band terkenal di negeri ini Ariel Peterpan. Yang berdampak negatif bagi remaja-remaja. Bahkan banyak yang terinspirasi dari tingkah idolanya tersebut untuk melakukan hal yang sama. Tertangkap polisi karena kasus asusila yang dilakukan anak-anak di bawah umur tidak lagi menjadi pemandangan dan pemberitaan yang langka. Naudzubillah...

“Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mengetahui tentangnya. Sesungguhnya pendengaran penglihatan dan hati semuanya akan diminta pertangggungjawabannya” (Al Isra’ : 36)

Diriwayatkan dari Abu Said al-Khudri Radiyallahu ‘anhu : Rasulullah bersabda: Kamu akan mengikuti sunnah orang- orang sebelum kamu sejengkal demi sejengkal sehasta demi sehasta. Sampai mereka masuk ke dalam lubang biawak kamu tetap mengikuti mereka. Kami bertanya: Wahai Rasulullah apakah yg kamu maksudkan itu adl orang-orang Yahudi dan orang-orang Nasrani? Rasulullah bersabda: Kalau bukan mereka siapa lagi? ( HR. Bukhori dan Muslim )..

Syndrom Justin Bieber membahayakan bagi kesehatan aqidah anda...

Dalam sebuah situs web saya mendapatkan Justin Bieber adalah pemimpin muda Illuminati. Artis yang diperkirakan Freemason/ Illuminati (Manipulasi). Ini adalah topik yang masih kontroversial, bisa iya bisa tidak tapi mungkin ada salah satu artis yang saya percaya bahwa mereka benar-benar mempromosikan illuminati/ Freemason. Bukannya kita mengejek-ngejek artis anda dan saya tidak menyuruh anda membencinya tetapi waspada saja. Sebelum anda melanjutkan sebaiknya anda tau apa arti FREEMASON dan ILLUMINATI dan apa tujuan jahat mereka (mungkin anda bisa mencarinya di google)

Tetapi dari kedua kelompok itu intinya adalah menguasai dunia dalam satu negara dan siapa pun yang melawannya akan diberantas, dan tujuan terbesarnya menghancurkan Masjidil Aqsa dan mendirikan Kuil Sulaiman yang baru, Menghancurkan Agama Kristen, Islam. MasyaAllah...

Dan agama lainnya dan menunggu kedatangan Anti-Christ atau orang Islam menyebutnya DAJJAL Laknatullah.

Teknik Mind- Control Musik, adalah suatu kebutuhan yang penting dan tidak bisa luput pada seluruh umat manusia abad ke-21 ini, dan tentunya secara historis kontrol & manipulasi pendapat politik telah menjadi senjata Freemason utama dikuasai negara-negara. Setelah mengendalikan para penguasa dan politisi negara, hukum dan struktur politik dapat diubah sesuai dengan agenda mereka. Namun sejak membatasi tubuh tidak berarti membatasi pikiran, Freemason mengakui bahwa rencana mereka untuk pemerintah global bergantung sepenuhnya pada menindukkan massa untuk agenda mereka dan ancaman terbesar terhadap rencana mereka menyebabkan bahaya yang lebih daripada tentara atau hukum adalah ancaman pikiran berpikir bebas.

Ini karena apabila anda menyebut setiap perkataan dalam lagu JB yang bertajuk Baby, anda secara tidak sengaja telah  "menyebut perkataan yang menyembah dajjal/ juru selamat Yahudi". Ini boleh dikesan dengan cara men"terbalik"kan lagu tersebut ke belakang. Untuk recod, Justin adalah pemimpin muda ILLUMINATI -NEW WORLD ORDER yaitu sebuah organisasi antabangsa Yahudi yang memperjuangkan konsep One World -One Religion-One Israel
 
Islam is The Best..

Sangat manusiawi jika kita mengidolakan seseorang, namun Islam sebagai agama aqidah wa siyasah (agama ideologis) telah memastikan hendaknya kita haruslah mengikuti Syari'at sebagai panduan dalam berbuat.

Dan Allah telah melarang utk meniru-niru perilaku orang kafir tersebut dan termasuk memiliki kecintaan kesetiaan kepada mereka yg termaktub dalam kitab Dzat yg Maha Perkasa.

Nabi Shalallaahu ` Alaihi wa sallam bahwa beliau bersabda : “Barangsiapa meniru suatu kaum maka dia termasuk dari kaum tersebut” (HR. Abu Daud dishohihkan oleh Ibnu Hibban)

Sesungghnya banyak Pejuang-pejuang Islam juga Ilmuwan-ilmuwan Islam yang layak harusnya mereka (kaum muslimin idolakan). Sang Penakluk Konstantinopel Muhammad Al-Fatih (23 thn), Ar-razi seorang Ilmuwan Islam abad ke-9, Ummu Immaroh, Husayibah seorang wanita tangguh yang melindungi Rasulullah dalam Perang bersama dengan suami dan anaknya mengangkat pedang. Dan masuh banyak sederatan tokoh-tokoh Islam yang mempesona karena karya nyatanya untuk agama Allah dan umat... Maukah kita mengidolakan mereka dan menjadikan mereka teladan hidup kita???

Semoga Allah melindungi kaum muslimin dari segala fitnah yg tampak ataupun yang tersembunyi dan semoga meliputi kita semua dengan bimbingan-Nya.

Mencintai orang-orang mu’min dan membenci dan menyelisihi orang-orang kafir dalam ibadah dan perilaku.Di antara dampak buruk menyerupai mereka adalah: ikut mempopulerkan ritual-ritual mereka sehingga terhapuslah nilai-nilai Islam. Dampak buruk lainnya bahwa dengan mengikuti mereka berarti memperbanyak jumlah mereka mendukung dan mengikuti agama mereka padahal seorang muslim dalam tiap raka’at shalatnya membaca “Tunjukilah kami jalan yang lurus jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan ni’mat kepada mereka; bukan mereka yang dimurkai dan bukan mereka yg sesat.”

Bagaimana bisa ia memohon kepada Allah agar ditunjukkan kepadanya jalan orang-orang yg mukmin dan dijauhkan darinya jalan golongan mereka yang sesat dan dimurkai namun ia sendiri malah menempuh jalan sesat itu dgn sukarela. Lain dari itu mengekornya kaum muslimin terhadap gaya hidup mereka akan membuat mereka senang serta dapat melahirkan kecintaan dan keterikatan hati.

Allah Subhannahu wa Ta’ala telah berfirman yang artinya: “Hai orang-orang yg beriman janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin; sebahagian mereka adl pemimpin bagi sebahagian yg lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yg zalim.” (Al- Maidah:51)

Wallahu'alam bishawab..

Rindyanti Septiana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.