Header Ads

Ketua DPP PKS : Tak Ada Negara Islam, Itu Ide Kampungan Sekali

Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) disebut-sebut dekat dengan NII KW 9. PKS merasa disudutkan dengan tudingan tersebut.

"Danu Muhammad itu memang bapaknya Pak Hilmi, tapi tak ada masalah dengan itu. Jangan membuat pelabelan-lah. Jangan menyudutkan PKS," pinta Ketua DPP PKS, Fachri Hamzah, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (5/5/2011).

Fachri menuturkan, PKS tak pernah mengusung ideologi Islam. PKS adalah partai yang menganut asas nasionalis dan religius.

"Siapa pun konsep negara agama tak ada, PKS juga sudah menegaskan itu. Tak ada negara Islam, Kristen, atau Hindu. Itu ide kampungan sekali," paparnya.

Ia berharap semua pihak utamanya eks NII KW 9 tidak terus menyudutkan PKS. "Jadi capek kalau mengomentari yang seperti ini," tutupnya.

Sebelumnya mantan menteri NII KW 9, Imam Supriyanto, menuding PKS dekat dengan NII KW 9. PKS yang awalnya adalah PK disebutkan membawa ajaran Ikhwanul Muslimin dari Mesir yang dipelajari oleh Ketua Majelis Syura PKS Hilmi Aminuddin yang tak lain adalah putra Danu Muhammad yang menjadi panglima DI/TII wilayah Pantura. (detiknews, 5/5/2011)

Baca : Negara Islam Bukan Ancaman dan Bukan Ide Kampungan!



3 komentar:

  1. Jq81296/5/11

    PKS=Partai Kearah Sekuler

    BalasHapus
  2. @abu_zidane mungkin yg moderen dan baik menurut pks adalah nonton filem porno, jalan jalan keluar negeri, menghabiskan uang rakyat dll, dasar kemplu udah MURTAD nih orang

    BalasHapus
  3. Tongmedy7/5/11

    komentar anda seperti pikirannya orang kafir aja.. (mintalah ampun kpd Allah, berbaik sangkalah kpd saudaramu sebelum anda tabayun terlebih dahulu)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.