Header Ads

Abu al-Subuh: Tawanan Palestina Dipaksa Telanjang Setiap Hari Selama Interogasi

Dr Attallah Abu al-Subuh, Menteri Tawanan dan mantan tawanan, mengatakan bahwa tawanan Palestina di penjara-penjara pendudukan Israel mulai melakukan aksi mogok mereka pada Rabu dan Kamis dan akan terus sampai hari Sabtu besok, untuk memprotes langkah-langkah pelecehan dari otoritas pendudukan terhadap mereka.

"Para tawanan dipaksa untuk pergi melalui penggeledahan dengan ditelanjangi setiap hari dan tawanan wanita kita menghadapi bentuk-bentuk terburuk penyiksaan dan penindasan oleh pasukan pendudukan," katanya saat konferensi pers pada hari Kamis kemarin (29/9).

Ia juga menunjukkan bahwa pendudukan Israel bersikeras menolak tawanan mendapat pendidikan, perawatan medis, tidur dan kunjungan oleh keluarga serta pengacara.

Dia menekankan bahwa para tawanan menghadapi serangan berupa penyiksaan, penindasan dan sikap Nazisme, yang telah memaksa mereka untuk terus mogok makan.

Abu al-Subuh menyerukan kepada organisasi-organisasi internasional, masyarakat Palestina dan masyarakat dunia untuk berdiri mendukung para tawanan dan perjuangan mereka, dan meminta media untuk mengekspos praktek-praktek penjajahan terhadap tawanan Palestina.(fq/pic/eramuslim)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.