Header Ads

SBY Jangan Macam-macam dengan Umat Islam!

Ustadz Bernard Abdul Jabbar dari Forum Umat Islam mengultimatum Presiden SBY untuk tidak macam-macam kepada kaum muslim. Kejadian Ambon kemarin ditengarainya adalah ulah intelijen untuk terus menutupi aib Partai Demokrat yang tengah ditimpa kasus korupsi.

“Ini kan permainan Intelijen saja. Partai Demokrat lagi disorot masyarakat karena korupsi. Maka dimainkan lah kasus Ambon. Para jenderal-jenderal itu sudah tidak percaya dengan SBY. Maka itu saya katakan SBY jangan macam-macam dengan umat Islam. ” tegas Pembina Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi ini kepada Eramuslim.com, selasa siang.

Hal ini bisa diendus setelah SBY selesai memojokkan umat Islam lewat serangkaian rekayasa kasus terorisme. “Setelah kasus terorisme selesai mereka mainkan dengan ditangkapnya Umar Patek dan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir, lalu apa lagi yang bisa dimainkan? Ambon lah yang kemudian diangkat." imbuh kristolog ini.

Oleh karena itu, Ustadz Bernard yang sebelumnya mendapat hidayah keluar dari agama Nashrani mengatakan bahwa umat muslim tidak bisa lagi berdiam diri dan membiarkan SBY terus menzhalimi umat Islam. “Sampai kapan kita dibeginikan terus?” tanyanya

Serentetan kasus yang menjadikan umat muslim sebagai sasaran tidak akan pernah berhenti sampai disini. Oleh karenanya, menurut Ustadz Bernard, Ambon berdarah 11/9 hanya menjadi pintu yang akan terus diputar oleh SBY untuk menutupi aibnya dan menaikkan citranya. “Nanti kalau Ambon selesai. Poso lagi (dimainkan). Terus saja diputar.” pungkasnya. (pz/eramuslim)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.