Header Ads

Lebih dari Sepertiga Rakyat AS Dukung Demonstrasi "Occupy Wall Street"

Sebuah jajak pendapat terbaru menunjukkan bahwa lebih dari sepertiga orang Amerika mendukung pengunjuk rasa "Occupy Wall Street" dan lebih dari setengah warga AS marah terkait tentang politik Amerika Serikat.

Sekitar 37 persen rakyat Amerika mendukung aksi protes yang telah menyebar dari New York ke kota-kota AS yang berbeda serta negara-negara lain di seluruh dunia. Informasi ini datang sementara kemarahan tentang politik secara umum jauh lebih meluas, jajak pendapat menunjukkan, lapor Huffington Post.

Jajak pendapat juga menemukan bahwa di antara para pendukung aksi protes Occupy Wall Street, 64 persen Demokrat, 22 persen adalah independen dan hanya 14 persen Republik.

Sementara itu, 58 persen warga AS - mengatakan mereka marah tentang politik negara dan hampir sembilan dari 10 orang menyatakan frustrasi mereka dengan politik dan hampir dengan jumlah yang sama menyatakan kekecewaan mereka.

Survei yang dilakukan oleh Gfk Roper Public Affairs and Corporate Communications, mempertanyakan 1.000 orang dewasa Amerika melalui telepon, dari antara 384 responden menunjukkan dukungan mereka bagi protes Occupy Wall Street.(fq/prtv/eramuslim)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.