Header Ads

Pasukan Israel Menghancurkan Masjid di Dekat Yatta Tepi Barat

Tentara pendudukan Israel (IOF) pada Kamis lalu telah menghancurkan sebuah masjid setelah menyerbu Khirbat al-Mafqara di sebelah timur kota Yatta di Tepi Barat selatan distrik al-Khalil.



Sumber-sumber lokal mengatakan bahwa pasukan IOF menyerbu desa dan menghancurkan masjid kecil yang menempati area seluas 50 meter persegi. Mereka juga menghancurkan belasan rumah warga Palestina. Pasukan pendudukan juga menghancurkan gudang generator listrik dan peternakan hewan.

Sumber menambahkan bahwa pasukan pendudukan Israel menangkap Amal Hamamda (17 tahun) dan Sawsan Tahan (19 tahun) dan melukai kaki mereka.

Pasukan Israel juga menghancurkan sebuah rumah dan kandang hewan milik Muhammad Meghnen di desa Susia. Mereka juga menyerbu sekolah di desa itu dan menyerang kepala sekolah, Muhammad al-Nawaja'a dan memperingatkan dirinya bahwa ia harus mengevakuasi sekolah karena pasukan akan datang kembali untuk menghancurkannya.

Sementara itu, Hamas mengutuk kampanye fanatik pendudukan Israel terhadap tempat-tempat suci umat Islam dan Palestina di al-Khalil, pembongkaran masjid, rumah, air sumur dan kandang hewan serta mencabut pohon.(fq/pic/eramuslim)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.