Header Ads

Israel Lakukan Penggalian Terbaru di Selatan Masjid Al-Aqsha

Pusat informasi Wadi Hilwa mengungkapkan bahwa otoritas pendudukan Israel (IOA) mulai melaksanakan penggalian baru di sebelah selatan Masjid Al-Aqsha dengan dalih mencari dinding bersejarah di bawah tanah.

Pusat informasi tersebut mengatakan penggalian sedang berlangsung di distrik Silwan sebelah selatan Masjid Al-Aqsha antara lingkungan Hilwa dan Al-Bustan.


Sementara itu, anggota parlemen Palestina Ahmad Attoun, yang diasingkan dari Yerusalem yang diduduki ke kota Ramallah oleh IOAi, memperingatkan bahwa penggalian ini merupakan bagian dari rencana Israel untuk memaksakan kaki mereka di kota suci.

Attoun menjelaskan rencana ini dimaksudkan untuk mengubah identitas Arab Yerusalem, mengusir penduduk asli dan mengubahnya menjadi sebuah kota Yahudi murni sebagai bagian dari proyek Israel tahun 2020.

Anggota parlemen ini juga menekankan bahwa langkah otoritas Palestina untuk kembali ke meja perundingan a hanymemberikan pendudukan Israel lisensi untuk meningkatkan pelanggaran mereka terhadap tempat-tempat suci umat Islam dan Yerusalem.(fq/pic/eramuslim)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.