Header Ads

Wah, Hampir Rp 1 M untuk Lelang Vitamin di DPR

Publik mungkin terheran-heran betapa fantastisnya proyek-proyek di DPR yang nilainya selangit. Tak cuma proyek yang 'normal', ada juga lelang pengadaan barang yang 'unik'.



"Pengadaan Makanan/Minuman Penambah Daya Tahan Tubuh". Demikianlah salah satu lelang yang tercantum di situs layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) DPR RI, Selasa (17/1/2012). Nilai lelangnya Rp 824,4 juta dan saat ini prosesnya sudah masuk dalam tahap 'Surat penunjukan penyedia barang/jasa. Penandatanganan kontrak'.

Lelang ini diikuti oleh 15 peserta. Beberapa di antara peserta lelang punya nama yang tidak umum jika ditilik dari proyek yang diburunya, yaitu:

1. CV Putera Ana
2. PT Zentrum Solutions International
3. CV Bin Ba'udin
4. PT Rumah Artis Kita
5. CV Bangkit Mandiri
6. CV Global Rizki
7. CV Aditya
8. CV Indo Pritun
9. CV Hadi Prima Jasa
10. CV Kelelawar Hitam
11. CV Waasi Emerald Diamond
12. CV Karya Putri Mandiri
13. Ion Tama
14. CV Masatami Karya
15. CV Dyan Tirtayasa

Proyek dengan kode lelang 53087 tersebut diajukan dalam tahun anggaran 2011. Lelang digelar atas tanggung jawab satuan kerja Setjen DPR RI.

Belum diketahui siapa yang akan menikmati makanan atau minuman penambah daya tahan tubuh kelak jika proyek senilai hampir 1 miliar itu terealisasi. Entah khusus untuk anggota Dewan saja atau beserta staf dan karyawan Gedung DPR. (detiknews/al-khilafah.org)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.