Header Ads

Yayasan Al-Aqsha: 70 Serangan Zionis Terhadap Tempat Suci pada Tahun 2011

Yayasan Al Aqsha untuk sumbangan dan warisan (AFEH) mengatakan bahwa ada 70 serangan zionis Israel terhadap tempat suci Islam dan Kristen di Palestina yang tercatat pada tahun 2011.



AFEH mengatakan dalam laporan tahunan yang dipublikasikan pada hari Selasa lalu bahwa serangan Zionis termasuk membakar delapan masjid dan mencoba untuk membakar satu masjid yang lain dan menyerang tiga tempat suci Kristen serta menodai dan menghancurkan 120 kuburan Islam di pemakaman Mamanullah di Yerusalem yang diduduki.

Dikatakan bahwa serangan Zionis juga mencakup penyerbuan dan penutupan masjid dan perintah pengadilan untuk pembongkaran atau penutupan tempat ibadah tersebut.

Zionis Israel, apakah pemerintah, pengadilan, tentara, atau pemukim, mengambil bagian dalam serangan tersebut, kata laporan itu, menambahkan bahwa serangan terhadap Masjid Al-Aqsha tidak dimasukkan dan akan diterbitkan dalam sebuah laporan terpisah.

AFEH mendesak semua pihak Palestina, Arab dan, Islam yang bersangkutan untuk melindungi tempat suci dan berdiri melawan kejahatan Zionis. (fq/pic/eramuslim)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.