Header Ads

Kanaikan BBM Hanya Pengalihan Isu

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Sulsel Ariady Arsal menilai rencana pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) hanya pengalihan pengalihan isu sejumlah kasus dugaan korupsi di tubuh pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.



Menurut Sekretaris Komisi C DPRD Sulsel, BBM seharusnya tidak naik pada saat ini apalagi tidak alasan yang diuraikan pemerintah dan bukanlah kondisi yang mendesak.

"Masih banyak faktor lain yang bisa dilakukan. Baru pengumuman rencana saja sudah menyebabkan harga-harga mengalami lonjakan. Bila akan naik justru beberapa bulan lalu ketika resesi besar terjadi dan tidak perlu didahului dengan wacana, jadi pengumuman kenaikan saja," kata Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel, Makassar, Sabtu (25/2/2012)

"Saya khawatir ini hanya pengalihan issue politik saja setelah ungkapan keterlibatan menteri minta fee di sidang Mindo Rosalina, dan masih banyak kasus korupsi sebagaimana kita saksikan hingga saat ini di tubuh pemerintah, " tambah Ariady.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.