Header Ads

Biadab! Serangan Udara Israel Senin Kemarin Ternyata Targetkan Anak Sekolah

Pesawat tempur Israel yang meluncurkan serangkaian serangan udara di Jalur Gaza pada Senin kemarin (12/3) menargetkan sekolah di Gaza utara, menewaskan seorang pelajar dan melukai enam orang lainnya.



Sumber-sumber lokal mengatakan bahwa serangan terbaru Israel Senin kemarin menargetkan sekelompok anak sekolah ketika mereka dalam perjalanan ke sekolah di dekat sebuah pom bensin di sebelah barat utara kota Gaza.

Mereka mengatakan bahwa bocah berusia 15-tahun Nayef Qarmut tewas seketika sementara enam siswa lainnya mengalami luka-luka termasuk dua dalam kondisi serius.

Reporter PIC mengatakan bahwa pesawat tempur Israel meluncurkan delapan serangan di utara, selatan, dan timur Gaza sejak fajar Senin emarin kyang menewaskan tiga warga dan melukai 37 lainnya yang kebanyakan perempuan dan anak-anak.

Pasukan pendudukan Israel memulai serangan udara dan pemboman artileri ke Jalur Gaza sejak Jumat pekan lalu dan menewaskan sedikitnya 21 warga Palestina dan melukai 76 orang sejauh ini.(fq/pic)[eramuslim/130312/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.