Header Ads

Israel Melarang Tentaranya Melakukan Kunjungan ke 40 Negara

Sumber dari tentara pendudukan Israel, hari Senin lalu telah memutuskan untuk mencegah tentaranya dari bepergian ke 40 negara, termasuk Mesir, Tunisia, Maroko dan Irak, khawatir menjadi sasaran penyerangan.



Menurut sumber militer Israel berdasarkan infromasi intelijen terbaru menegaskan adanya sejumlah organisasi atau kelompok yang melakukan operasi menargetkan orang-orang ataupun militer Israel.

Menurut sumber itu, militer mengeluarkan perintah mencegah tentara pendudukan dan petugas keamanan dari bepergian ke negara-negara yang telah disebutkan jika mereka sebagai wisatawan, menekankan bahwa mereka akan menjadi obyek serangan selama mereka tinggal di negara tersebut.

Militer Israel mengidentifikasi 40 negara yang dilarang dikunjungi oleh petugas dan tentara pendudukan, dalam upaya menghindari risiko hidup mereka, di mana negara itu termasuk Mesir, Tunisia, Maroko, Iran, Irak, Turki, Azerbaijan, Sudan, Nigeria.

Militer Israel merekomendasikan tentara pendudukan dan petugasnya untuk meningkatkan kehati-hatian dan untuk tidak menerima undangan melakukan perjalanan atau mengadakan transaksi ekonomi di negara-negara yang disebutkan tadi, terutama di saat malam. [eramuslim/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.