Header Ads

Ikhwan Tidak Akan Gunakan Slogan "Islam adalah Solusi" dalam Pemilu Presiden

Ikhwanul Muslimin tidak akan menggunakan slogan konvensional mereka, "Islam adalah Solusi" (Islam Huwal Hal) selama kampanye presiden di Mesir, direktur kampanye kandidat presiden Ikhwan menyatakan.



Ikhwanul Muslimin maju dengan slogan lama mereka selama pemilu tahun 2010 dan selama pemilu tahun 2005, ketika kelompok ini mengambil 20 persen kursi di Parlemen Mesir dengan memajukan kandidatnya sebagai calon independen.

Direktur kampanye calon presiden Ikhwan Ahmad Abdul Aaty mengatakan kandidat partai Kebebasan dan Keadilan Muhammad Mursyi akan berkampanye dengan slogan baru yaitu "Perubahan adalah kehendak bangsa" bukan "Islam adalah Solusi," kata laporan berita independen Mesir.

Namun selama acara kampanye akhir pekan lalu, Mursyi mengatakan prinsip-prinsip Islam harus membimbing Mesir ketika bergerak maju secara politik setelah revolusi tahun lalu.

"Referensi Islam dalam pembangunan bangsa merupakan dasar penting untuk pembentukan suatu sistem pemerintahan yang adil," katanya dalam sebuah pernyataan. "Orang-orang memiliki ketakutan yang sah dan utama, kekhawatiran yang berat dan kita harus berusaha untuk meringankan penderitaan mereka."[eramuslim/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.