Header Ads

Zionis melakukan Pawai Serukan untuk Mempercepat Pembangunan Kuil Sulaiman

Kelompok Zionis pada hari Minggu kemarin (22/4) menyelenggarakan pawai dengan nama "March of the doors" yang menandai awal bulan Ibrani, di gang-gang Kota Tua di Yerusalem, sembari meneriakkan slogan-slogan anti Arab dan Muslim, dan menyerukan untuk mempercepat pembangunan "Kuil Sulaiman".



Yayasan Al-Aqsha untuk warisan dan budaya mengatakan, dalam pernyataan pers, bahwa pendudukan israel, organisasi Yahudi dan kelompok-kelompok ekstremis terus membuka jalan bagi lebih banyak serangan dan pelanggaran terhadap masjid Al-Aqsha termasuk melakukan pawai seperti itu.

Pawai ini diselenggarakan oleh organisasi Har Hemor yang berjudul "kembali ke Gunung Bait Suci untuk membangun kuil dan menawarkan pengorbanan," dan dilindungi oleh pasukan pendudukan Israel.

Pawai dimulai pukul 7 malam dari Buraq plaza kemudian bergerak sepanjang gerbang Al-Aqsha, sembari meneriakkan slogan-slogan permusuhan terhadap Arab dan Muslim dan menyerukan pembangunan Bait Suci. Pawai termasuk tarian dan lagu Talmud serta diakhiri dengan upacara Talmud tidak jauh dari gerbang utama Masjid Al-Aqsha.

Yayasan Al-Aqsha menegaskan bahwa pendudukan Israel memaksa pemilik toko Palestina untuk menutup toko mereka dua jam sebelum pawai.

Pawai ini diselenggarakan setiap tahun sejak 2000, untuk memobilisasi orang-orang Yahudi di balik serun untuk membangun Kuil Sulaiman dan untuk memaksakan kontrol Zionis atas Al-Aqsha dan Yerusalem serta selalu terkait dengan ritual Talmud, Yayasan Al-Aqsha menjelaskan.[eramuslim/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.