Header Ads

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, Syabab Hizbut Tahrir Uzbekistan Syahid di Penjara Uzbekistan di malam Lailatul Qadr

Kembali Allah SWT memanggil pejuang Islam yang dicintai-Nya. Pejuang yang oleh Rosulullah SAW disebut sayyidusysyuhada (pemimpin para syuhada) karena melontarkan kata-kata yang haq di depan pemimpin yang dzolim. Pejuang yang hidup matinya ditujukan untuk tegaknya Khilafah sehingga hukum-hukum Allah SWT bisa terwujud di muka bumi, sehingga darah dan harta kaum muslimin bisa terjaga.


Karimov Shawkat, syabab Hizbut Tahrir Uzbekistan, yang  hidup dengan penyakit TBC di penjara. Ketika masa tahanannya selesai, mereka tambah dengan masa tahanan baru dengan tetap mempertahankannya di penjara hingga ia wafat akibat sakit di penjara San Karad pada malam Lailatul Qadar 27 Ramadhan yang penuh berkah 1433 H bertepatan tanggal 15 Agustus 2012 M. Keluarganya pergi ke penjara dan menerima jasadnya yang suci dari penjara yang disebutkan.

Karomov Shawkat kelahiran tahun 1964 di Uzbekistan, ia dijebloskan ke penjara tahun 1999 dengan tuduhan berafiliasi kepada Hizbut Tahrir. Ia divonis penjara sembilan tahun. Ketika ia menyelesaikan masa tahanannya pada tahun 2008, ketua rezim berkuasa tidak ingin melepaskannya dan sebaliknya ia dijatuhi hukuman tambahan tiga tahun lagi. Ketika ia menyelesaikan masa hukuman barunya pada tahun 2011 penguasa juga tidak ingin melepaskannya dan sebaliknya menambah masa hukumannya tiga tahun lagi sampai tahun 2014.

Pada tahun 2002 administratur penjara menempatkannya di kamar tahanan yang dipenuhi oleh pada tahanan yang mengidap penyakit TBC supaya ia tertular. Dan ia akhirnya benar-benar tertular. Para administratur penjara melakukan itu sesuai perintah kepala negara terhadap para tahanan yang ingin mereka habisi.

Kami memohon kepada Allah SWT untuk saudara kita dan saudara-saudaranya yang telah dibunuh oleh rezim zalim, agar mereka Allah limpahi rahmat dan dibangkitkan dengan limpahan rahmat sebagaimana firman Allah SWT:

Dan barangsiapa yang menta`ati Allah dan Rasul (Nya), mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi ni`mat oleh Allah, yaitu: Nabi-nabi, para shiddîqîn, orang-orang yang mati syahid dan orang-orang saleh. Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya. Yang demikian itu adalah karunia dari Allah, dan Allah cukup mengetahui. (QS an-Nisa’ [4]: 69-70)

Tindakan keji Karimov la’natullah ‘alaih terhadap syabab Hizbut Tahrir, tidak akan bisa menghentikan perjuangan HT untuk menegakkan khilafah. Bahkan akan menjadi api yang membakar syabab yang lain untuk lebih sungguh-sungguh lagi menentang kedzolimannya. Kewajiban Khilafah adalah perintah Allah yang akan tetap kami perjuangkan apapun rintangan dan ancamannya. Ingatlah Karimov , Khilafah akan segera tegak, semua tindakan kejimu akan diperhitungkan oleh Kholifah ! [HTIPress/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.