Header Ads

623 Bangkai Shabiha dikubur di 11 kota Alawiyah Nushairiyyah Suriah

Partai Nasional Suriah Merdeka pada hari Sabtu, 8 Agustus 2012, mengungkapkan bahwa ada 11 kota alawiyah (syiah nushairiyah) di Suriah beberapa hari ini telah menerima dan memakamkan 623 bangkai shabiha yang diserahkan oleh tentara rezim Suriah. Mereka semua terbunuh oleh Al-Jaisyul Hurr dan kelompok oposisi lainnya dalam pertempuran di Ladziqiya, Aleppo, Deer Zur, Damaskus dan Deera.



Partai tersebut berkata:”kota-kota tersebut menguburkan bangkai putra-putranya (shabiha.red) adalah Fahel, Sheneah, Mariameen, Og, Qobu, Kafr Kamrah, Ekakir, Shen, Souiri, Um Mees dan Ariqaya.” Tandasnya. Partai tersebut memastikan bahwa kota-kota yang disebutkan adalah pemukiman alawiyah (syiah nushairiyyah) yang dipasang oleh Hafez Al-Asad dan Bashar Al-Asad di dalam wilayah-wilayah sunni yang vital.

Seorang wartawan veteran Inggris, Robert Fisk, berkata:”Setiap hari ada saja pemberitaan baru di negri ini (suriah.red). kemrin pembantaian Darayya, pembantaian oleh pasukan Suriah, sebagaimana yang dikatakan oleh tentara oposisi. Namun tentara rezim Suriah mengatakan bahwa pembantaian tersebut dilakukan oleh teroris anti Bashar” ujar Fisk.

Robert menambahkan bahwa tentara “mau mencuci tangan” dari kejahatan mereka. Tapi masalahnya ketika mereka pergi perang, bersekutu dengan milisi paling buruk dan pelaku pembunuhan masal, dari orang-orang yang memerburuk citra pemilik seragam militer” ungkapnya. Dan diantara tentara Suriah yang paling banyak membunuh warga adalah Shabiha. Semoga Allah mencabik-cabik mereka.(usamah/islam)[voa-islam/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.