Header Ads

Azimah Subagyo: Permintaan Maaf Metro TV Bukan Berarti Masalah Selesai

Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Azimah Subagyo menegaskan bahwa permintaan maaf dari Metro TV bukan berarti kasus pencemaran nama baik elemen Kerohanian Islam (Rohis) selesai. Menurutnya, KPI tetap akan menindak lanjuti fakta-fakta dari berbagai rekomendasi yang diterima.

 
Semua rekomendasi tersebut akan dibawa ke sidang pleno KPI sebelum akhirnya menentukan keputusan terbaik terhadap kasus yang dinilai mencemarkan nama baik Rohis ini.

“Indikator solusi dari KPI ada pada regulasi (peraturan) itu sendiri, jika Metro TV terbukti melakukan banyak pelanggaran regulasi maka minta maaf saja tidak cukup,” jelas Azimah kepada hidayatullah.com, Selasa (24/09/2012).

Menurut Azimah, KPI sendiri telah menerima penjelasan dari Metro TV. Pada dasarnya Metro TV menjelaskan bahwa mereka tidak ada niat untuk mendiskreditkan kelompok Rohis. Metro TV juga menurut Azimah sudah meminta maaf kepada perwakilan Rohis dalam dialog mediasi yang diadakan di kantor KPI, Senin (25/09/2012).


Azimah berharap kedua belah pihak bisa segera menemukan titik temu atas permasalahan ini. [hidayatullah/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.