Header Ads

Mau Jadi Presiden AS? Dukung Israel Dulu

Seorang anggota parlemen Republik Islam Iran mengatakan, Partai Demokrat dan Republik harus mengikuti keputusan lobi Zionis untuk mendapat dukungan dari Israel dan hal itu sebagai prasyarat untuk menjadi presiden AS.


"Karena pengaruh besar Zionis di Amerika Serikat, kandidat pemilu harus membuktikan komitmen mereka terhadap rezim pendudukan al-Quds selama kampanye pemilu," kata Alaeddin Boroujerdi pada Ahad (9/9).
Ia menambahkan, meskipun tampak ada demokrasi di AS, namun semua kebijakan Washington dipandu, dirumuskan, dan terbatas pada Partai Demokrat dan Republik.

Lebih lanjut, Ketua Komisi Keamanan Nasional dan Kebijakan Luar Negeri Parlemen Iran menandaskan,  kedua partai tersebut mengikuti lobi Zionis dan kemenangan salah satu partai ini dalam pemilihan presiden tidak akan menyebabkan perubahan dalam posisi strategis Washington meski tampak ada perbedaan politik di antara keduanya.

"Semua orang yang dicalonkan dalam pemilihan presiden AS harus memiliki sertifikat dukungan dari rezim Zionis," pungkasnya. [republika/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.