Header Ads

“Kelompok Liberal Sudah Bersumpah Agar Komnas HAM Tidak Diduduki Orang Seperti Saya”

Umat Islam tidak perlu ragu melalukan dialog dan tekanan kepada komnas HAM. Sebab kalangan sekuler, pluralis, dan liberalis (Sepilis) juga gencar melakukan pendekatan. Pernyataan itu dikakatan Komisioner Komnas HAM Periode 2007-2012, DR. Saharuddin Daming terkait sikap langkah umat Islam ke depan.


“Saya tidak pernah mengetahui misalkan HTI, FPI, dan FUI, datang ke Komnas HAM secara berkala untuk dialog,” tandasnya kepada Islampos.com, Selasa (23/10/2012)

Pendekatan ini sudah mulai harus dilakukan oleh kelompok-kelompok Islam ke depan. Umat Islam dituntut menjelaskan konsep HAM dalam Islam yang berkeadilan kepada Komnas HAM agar Komnas HAM juga bisa adil terhadap umat Islam.

“Itu harus dilakukan, mengontrol dan mensupervisi komnas HAM. Karena Setara Institute saja melakukan supervisi kepada Komnas HAM,” saran Doktor Hukum ini.

Daming sendiri mengaku tidak tahu kenapa ini tidak dilakukan oleh umat Islam. Apakah Umat Islam yang alergi kepada Komnas HAM atau memang sudah apriori hingga Komnas HAM terjerumus pada liang liberalisme.

“Padahal kelompok liberal sudah bersumpah agar Komnas HAM tidak diduduki orang seperti saya, seharusnya umat Islam melakukan hal yang sebaliknya. Umat Islam harus berani melakukan pressure kepada Komnas HAM demi kepentingan umat Islam,” tandasnya yang selama menjadi komisioner terkenal gigih memperjuangkan kepentingan Islam. [Pz/Islampos/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.