Header Ads

Netanyahu Serukan Angkatan Udara Israel Agar siap Untuk Perang Lagi

Ahad, 25 November 2012, Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu, meminta angkatan udara untuk mempersiapkan pertempuran yang akan datang mengagresi jalur Gaza. Dalam pandangan menteri perang, Ehud Barak,  bahwa perang yang akan datang bukan perang yang singkat.


Netanyahu berkata kepada pilot – pilot angkatan udara “Kalian harus mempersiapkan diri untuk pertempuran yang akan datang untuk menghantam target secara akurat. Sebagaimana yang telah kalian lakukan dalam pertempuran Amudus Sahab” Kata PM Israel. “Jika kita telah melanggar perjanjian yang sekarang, maka kalian dituntut untuk kembali membombardir tempat – tempat yang belum diserang di Gaza” tambah pengganti Ariel Sharon.

Netanyahu kembali menegaskan sangkaan – sangkaan yang selalu didengungkan oleh tentara zionis Israel selama agresi terakhir lalu, mengklain bahwa pesawat Israel mampu membom puluhan tempat yang menyimpan roket – roket jarak jauh dan roket –roket yang menghantam kota – kota selatan Israel yang telah disimpan oleh Hamas beberapa tahun.

Pra pengamat mengejek pernyataan – pernyataan Netanyahu ini, mencatat bahwa roket – roket Hamas dalam perang terakhir lalu mampu memukul jantung Israel di Tel Aviv. Dan hal ini yang mengejutkan tentara Israel dan memaksanya untuk mengadakan perjanjian gencatan senjata.(usamah/islam) [voa-islam/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.