Header Ads

Islamic Business Coaching Gelombang 2 [Deresan] : Tujuan Hidup Manusia

Kunci kebangkitan manusia jika manusia sudah tahu tujuan hidupnya. Sebelum kita mengetahui tujuan hidup manusia, manusia ibarat di dalam tempurung. Jadi manusia yang belum tahu tujuan hidupnya bagai katak dalam tempurung. Maka kalo manusia itu sudah mengetahui tujuan hidupnya seperti tempurungnya dibuka, dia bisa melihat dunia dengan terang, dan itulah titik kebangkitan manusia yang hakiki. Ia akan menjadi manusia yang sangat semangat, dan ketika melakukan aktivitas apa saja akan diwarnai dengan semangat yang menyala-nyala termasuk dalam aktivitas bisnis.

Orang yang punya semangat tinggi dan hidupnya mempunyai tujuan yang jelas maka sangat beda ketika melangkahkan kaki dalam kehidupan maupun dalam bisnis, ketika ada gangguan-gangguan kecil dalam hidupnya pengaruhnya tidak terlalu besar. Beda dengan orang yang tidak mempunyainya maka ketika ada ujjian sedikit saja rasanya sudah hancur lebur.

Jadi sebenarnya apa tujuan hidup manusia mari kita simak uraiannya oleh Ustadz DR. H. Dwi Condro Triono, Ph.D.

Acara ini dilaksanakan pada 11 April 2013 di Masjid Nurul Ashri Deresan Yogyakarta. Acara dilaksanakan 2 mingguan sekali diadakan oleh Pengusaha Rindu Syariah Yogyakarta. Bagi yang ingin ikit acara ini, waktunya pindah setiap malam Jum'at dua minggu sekali di Masjid Nurul Ashri.

Download Kajian sebelumnya di http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#IBCDeresan. Simak juga Islamic Business Coaching Gelombang 1 yang diadakan di Iga Bakar Jogja http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#IBCIgaBakar.

Dapatkan info kajiannya di http://www.facebook.com/alkhilafah.org [www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.