Header Ads

Hari ini, Muktamar Khilafah Berlangsung di Empat Kota

Hari ini Hizbut Tahrir Indonesia menggelar Muktamar Khilafah di empat kota besar, yakni Makassar, Luwuk Banggai, Manado dan Tanjung Pinang.


Di Makassar, Humas HTI Sulsel Dirwan Abdul Jalil menuturkan respon masyarakat menyambut Muktamar Khilafah yang akan digelar sangat antusias, masyarakat menyambut acara ini dengan sangat gembira. “Saat kami roadshow dan pawai antusias masyakarkat Makassar begitu mengembirakan, mereka menyambut dengan baik acara ini,” tuturnya pada mediaumat.com, Ahad (19/5) melalu sambungan selular.

Menurut Dirwan, hal itu karena Dewan Pimpinan Daerah  Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Sulawesi Selatan sudah mengkondisikan Kota Makassar dengan kampanye Muktamar Khilafah, baik itu dengan pemasangan bilboard maupun pemasangan bendera roya-liwa di jalan-jalan raya Makassar. “ Media pun merespon dengan baik acara kami ini,” imbuhnya.

Dirwan menuturkan muktamar tersebut akan berlangsung di Stadion Mattoanging Andi Matalatta.

Sejak 5 Mei –  2 Juni 2013, bertepatan dengan bulan Jumadil Akhir – Rajab 1434 H, Hizbut Tahrir Indonesia menyelenggarakan Muktamar Khilafah (MK) di 31 kota di seluruh Indonesia. Dan perhelatan ini bisa disaksikan secara langsung via video streaming melalui www.hizbut-tahrir.or.id

Puncak acara pada 2 Juni di Gelora Bung Karno, Jakarta yang insya Allah akan diikuti sekitar 100 ribu peserta. Acara ini diselenggarakan sebagai medium untuk mengokohkan visi dan misi perjuangan umat untuk tegaknya kembali kehidupan Islam.[][htipress/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.