Header Ads

Islamic Business Coaching Gelombang 2 [Deresan] : Makna Hidayah dan Kesesatan Bagian I

Pada kajian sebelumnya sudah membahas tentang Qodlo' dan Qodar yang merupakan pembahasan yang bersifat general atau umum. Pada pertamuan kali ini akan dibahas salah satu rinciannya yaitu Hidayah dan Kesesatan.

Materi ini disampaikan jika sudah faham tentang Qodlo' dan Qodar, setelah peserta mendapatkan materi Qodlo' dan Qodar biasanya masih menyisakan beberapa pertanyaan yang mendasar. Pertanyaan tersebut adalah posisi hidayah itu dimana? Apakah orang yang masih kafir belum mendapat hidayah dari Allah? Apakah orang yang berpindah ke agama Islam karena mendapatkan hidayah dari Allah? Hidayah itu atas kehendak Allah atau berasal dari Manusia?

Bagaimana penjelasan dari pertanyaan-pertanyaan diatas, silahkan simak pemaparan materi Hidayah dan Kesesatan bersama Ustadz H Dwi Condro Triono, Ph.D.

Islamic Business Coaching ke 12 ini dilaksanakan pada tanggal 16 Mei 2013 dengan pemateri Ust. Dwi Condro Triono, Ph.D yang bertempat di Masjid Nurul Ashri Deresan Yogyakarta dan selenggarakan oleh Pengusaha Rindu Syariah Jogjakarta [PRS Jogja]. InsyaAllah Islamic Business Coaching merupakan program Dwimingguan pada Kamis malam. Info dan pendaftaran (gratis) hubungi : Hendy 0852 7352 2073; Pin BB: 310F18D9 .

Download Kajian sebelumnya di http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#IBCDeresan. Simak juga Islamic Business Coaching Gelombang 1 yang diadakan di Iga Bakar Jogja http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#IBCIgaBakar. [www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.