Header Ads

Otoritas Palestina Melakukan Kejahatan Keji dengan Menyerahkan Syabab Hizbut Tahrir kepada Israel [video & foto]

Hari sabtu kemarin tanggal 27 April 2013, Syabab dan simpatisan HT berkumpul kembali di Tulkarem, Tepi Barat. Mereka diserang dan dipukuli, hingga 33 orang Syabab diantara mereka ditangkap.


Namun, Otoritas Palestina telah melakukan tindak kejahatan lain yang sangat memalukan yang belum pernah terjadi sebelumnya, yaitu dengan menyerahkan 25 syabab (dari total 33 syabab) kepada ISF (Israeli Security Forces - pasukan keamanan israel). Sungguh tindakan ini bukti nyata penghambaan tanpa mengenal batas kepada Amerika dan Israel.

Sebelumnya, pada hari kamis tanggal 25 April 2013, dua puluh Syabab HT ditangkap oleh pasukan keamanan otoritas palestina yang dilatih oleh militer Amerika. Penangkapan ini terjadi setelah sebelumnya pihak pasukan keamanan otoritas Palestina menyerang masiroh yang diadakan oleh syabab HT dan diikuti oleh simpatisannya, dalam rangka memprotes negoisasi yang dipimpin oleh sekertaris negara Amerika Serikat, John Kerry.

Negoisasi tersebut merekomendasikan Palestina untuk menerima dan mengakui perbatasan sebagaimana ditentukan tahun 1967. Dalam masiroh tersebut, para syabab HT segera ditangkap ketika para syabab tersebut memulai orasinya, setelah otoritas palestina membuat blokade militer polisi di bundaran. Otoritas Palestina kemudian menembakkan gas air mata dan menangkapi para syabab HT.

Pengkhianatan Otoritas Palestina yang dipimpin oleh Mahmoud Abbas ini tidak memiliki batas.

وَلَوْ يَرَى الَّذِينَ ظَلَمُوا إِذْ يَرَوْنَ الْعَذَابَ أَنَّ الْقُوَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا وَأَنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعَذَابِ

...Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya, dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal). [Al-Baqarah 2:165]. [krsk/syariahkhilafah/syabab/www.al-khilafah.org]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.