Header Ads

Bombardir rezim Suriah bumi hanguskan hasil pertanian di kota Nahtah

Pesawat tempur, rudal, tank, dan artileri berat pasukan rezim Nushairiyah Suriah semakin brutal membombardir desa-desa dan kota-kota untuk menghukum penduduk sipil muslim secara massal.



Pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah loyalisnya tak puas hanya menghancurkan masjid-masjid, rumah-rumah, sekolah-sekolah dan sarana-sarana umum lainnya. Pasukan rezim Suriah mulai gencar membombardir lahan-lahan pertanian penduduk untuk menimbulkan krisis makanan yang lebih berat di kalangan rakyat muslim Suriah.

Kantor berita Ugarit News melaporkan bombardir pesawat tempur dan artileri berat pasukan rezim Nushairiyah Suriah pada Ahad (2/6/2013) di wilayah Nahtah, Hauran menghantam lahan-lahan pertanian penduduk. Tanaman gandum yang menjadi bahan pokok makanan penduduk setempat hangus terbakar oleh kobaran api hebat akibat ledakan rudal-rudal udara dan artileri berat.

Ladang-ladang penduduk dilahap oleh kobaran api besar. Asap membumbung tebal dan menebar oleh tiupan angin kencang. Selain memusnahkan hasil pertanian penduduk, bombardir massif pasukan rezim Nushairiyah Suriah juga merusak bangunan masjid jami’ di wilayah Nahtah. [arrahmah/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.