Header Ads

‘Pasukan Assad Gunakan Gas Sarine di Zemelka’

Komandan Brigade Front Pembebasan Suriah Liwa al-Islam, Muhammad al-Lush mengatakan bahwa pasukan Assad menggunakan gas Sarine mematikan di pinggiran Zemelka di Damaskus.


Al-Lush mengatakan pasukan Assad menjatuhkan gas Sarine di pinggiran Zemelka. “Selama waktu itu, angin tidak bertiup. Pasukan Assad dipengaruhi oleh gas Sarine, karena angin berubah arah ke al-kusur, sebagian di kota timur Damaskus,” ujar al-Lush kepada AA, worldbulletin melaporkan pada Senin (22/7).

“Sebagian besar pasukan Assad tewas dan terluka karena insiden itu. Sayangnya, insiden itu telah ditutupi oleh media,” tambah al-Lush.

Front Pembebasan Islam Suriah didirikan pada September 2012, di bawah pimpinan Ahmed Abu Issa, pemimpin brigade al-Sham Suqur. Koalisi mencakup sekitar 20 kelompok-kelompok Islam dengan pejuang aktif di seluruh Suriah. Kelompok ini bertujuan untuk menjaga hubungan persaudaraan dengan Tentara Pembebasan Suriah yang sementara menolak untuk memberikan dukungan penuh kepada para pemimpin FSA. [sm/islampos/wb][www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.