Header Ads

Jerinx SID : Mati Demi Agama Itu Sikap Egois

Setelah mengeluarkan statement bahwa para pembela agama tidak cocok kalau mendengarkan lagu-lagu Superman Is Dead, kini Jerinx (drummer SID) kembali membuat pernyataan sinis tentang agama di akun twitternya.


Pada 16 Agustus 2013 pukul 6:49am kemarin, dia berkicau yang isinya menuduh orang yang mendedikasikan hidup untuk masuk surga dianggap sikap yang egois. Sekaligus Jerinx juga menuduh orang-orang semacam itu tidak peduli dengan manusia atau agama lain.

“Siap mati demi agama = sikap egois. Seluruh hidup didedikasikan utk egonya (masuk surga). Bagi mereka, manusia/agama lain itu ga penting,” kicaunya.

Bukan hanya itu, delapan menit sebelumnya Jerinx juga menuliskan twit-nya yang isinya bahwa dirinya lebih memilih membela alam, pendidikan dan kesehatan daripada membela agama untuk dapat pahala. Hal itu dia anggap cara berpikir yang pintar karena lebih berguna bagi semua manusia/agama.

“Siap mati bela agama krn ingin dpt pahala? Mending bela alam, pendidikan & kesehatan, yg berguna bagi semua manusia/agama. Itu baru pinter,” tambahnya dalam akun twitternya pada 16 Agustus 2013 pukul 6:41am.

Menanggapi statement itu, pimpinan komunitas Ghuraba Militant Tauhid, Manfaluthi mengatakan bahwa seluruh twit Jerinx itu menandakan phobia bahkan kebencian terhadap agama, khususnya Islam.

“Meski tidak menyebutkan agama yang dimaksud adalah Islam, tapi kuat indikasinya yang dimaksud adalah Islam. Kalau membaca twit-nya begitu, saya pikir dia jelas-jelas phobia, atau bahkan benci dengan Islam,” jelas Manfaluthi.

“Orang-orang macam ini tidak usah terlalu serius ditanggapi. Karena otomatis sudah menunjukkan kebodohannya dalam berpikir. Yang penting kita yang muslim tahu kalo SID seharusnya diboikot,” tambahnya.[][undergroundtauhid/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.