Header Ads

DPRD Jateng Sepakat Tolak Miss World 2013 di Bali

Komisi Ε DPRD Jateng setuju menolak ajang Miss World 2013 yang akan digelar di Bali,  8 September mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPD HTI Jateng, Abdullah Iar usai bertemu dengan pimpinan Komisi Ε DPRD Jateng, Senin (2/9).

"Mereka setuju untuk menyelamatkan negara kita. Meski tidak secara lembaga, tetapi mereka berjanji untuk secara pribadi meneruskan aspirasi kami ke pusat. Karena kebijakan ini sangat penting," jelasnya.

Abdullah juga mengatakan akan melakukan aksi yang lebih besar jikalau kontes itu tetap digelar. Karena pada rencananya kontes kecantikan yang diikuti oleh negara-negara sedunia itu juga akan berkeliling di kawasan pariwisata Jateng untuk memperkenalkan pariwisata Indonesia.

"Ya. kami akan melakukan aksi kembali untuk tetap menolak penyelenggaraan acara itu, " pungkasnya.

Aksi yang digelar selama kurang lebih dua jam itu berlangsung tertib dengan kawalan pihak kepolisian.

Puluhan  massa yang tergabung dalam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jateng melakukan aksi massa di depan halaman gedung DPRD Jateng, Senin (2/9). Mereka menuntut pembubaran pagelaran Miss World 2013 yang digelar di Bali, 8 September mendatang.

Aksi ini digelar mulai pukul 10.00 WIB dengan melakukan long march mengitari kawasan Simpang Lima Semarang menuju jalan Pahlawan dan finish di depan Kantor Gubernuran.

Dengan diikuti puluhan ibu-ibu ini, demonstran juga membagi-bagikan selebaran kepada setiap pengguna jalan Pahlawan. Aksi mereka sempat menyita perhatian banyak publik, terutama pengguna jalan. [aktual/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.