Header Ads

Terjadi Penembakan di Kompleks Angkatan Laut AS, 13 Orang Tewas

Sebuah penembakan di kompleks Angkatan Laut AS pada Senin telah menewaskan sedikitnya 13 orang , termasuk seorang pria bersenjata tak dikenal , kepala polisi kota Cathy Lanier mengatakan kepada wartawan pada hari Senin .



Federal Bureau of Investigation (FBI) mengidentifikasi tersangka adalah Aaron Alexis berusia 34 tahun , dari Fort Worth , Texas , , AFP melaporkan .

Tragedi itu terjadi di Navy Yard di Washington DC .

Lanier mengatakan bahwa salah satu tersangka adalah pria kulit putih yang membawa pistol dan mengenakan pakaian yang menyerupai seragam angkatan laut .

Kepala polisi menggambarkan tersangka kedua sebagai laki-laki kulit hitam yang mungkin memiliki ” senjata panjang ” dan juga mengenakan seragam ala militer .

Saksi mata mengatakan bahwa seorang pria menembakkan senjata di atas kafetaria dari lantai atas dan pria bersenjata lainnya melepaskan tembakan di lorong di dekatnya .

” Diawali tiga tembakan langsung berturut-turut. Tiga detik kemudian ,ada 4 rentetan senjata lagi , jadi itu seperti sekitar tujuh tembakan , ” ujar Patricia Ward , seorang karyawan di kompleks itu katakan kepada wartawan , menurut AP . (Arby/Dz)[eramuslim/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.