Header Ads

Wakil Ketua DPR Inggris Terjerat Kasus Kejahatan Seksual

Wakil Ketua DPR Inggris, dilaporkan telah mengundurkan diri setelah dituduh serangkaian pelanggaran. Termasuk di antaranya adalah pemerkosaan, kekerasan seksual, dan pelecehan tak senonoh, PressTV melaporkan pada Rabu (11/9).



Kejaksaan Kerajaan memvonis Nigel Evans karena terjerat delapan pelanggaran seksual antara tahun 2002-2013, dan mengambil tempat di London dan Lancashire.

Evans awalnya ditangkap pada Mei 2013 atas tuduhan perkosaan dan pelecehan seksual. Sebulan kemudian pada bulan Juni, ia kembali ditangkap akibat tiga pelanggaran tindakan tak senonoh.

Dia tertangkap untuk ketiga kalinya pada hari Selasa (10/9) atas tuduhan serangan tak senonoh dan pelecehan seksual terbaru.

Anggota parlemen Inggris berusia 55 tahun ini, yang mewakili konstituensi Ribble Valley di Lancashire, rencananya akan disidang sebelum 18 September mendatang.

“Setelah pertimbangan cermat, kami telah menyimpulkan bahwa ada bukti yang cukup kuat. Semua ini adalah demi kepentingan umum,” kata Direktur Penuntut Umum, Keir Starmer. [sm/islampos/pt/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.