Header Ads

Angkringan Dakwah #24 - Suwargo Mboten Murah, Mulo Berkorbanlah

Pada Hari Sabtu Malam atau malem Ahad kemaren, Angkringan Dakwah kembali ngangkring, kali ini bertempat di Lapangan Selatan Masjid Baitul Ulum Desa Gonjen, Tamantirto, Kasihan, Bantul dengan Takmir Masjid Baitul Ulum sebagai pengunduh angkringan. Angkringan episode yang ke 24 ini mengambil tema Suwargo Mboten Murah, Mulo Berkorbanlah yang dalam bahasa Indonesia artinya Surga Tidak Murah, Jadi Berkurbanlah.



Menghadirkan bintang tamu yang salah satunya sudah terbiasa menjadi narasumber yaitu Ustadz Kholid Ridwan dan yang baru satu kali tampil Ustadz Anang Marwanto. Angkringan dakwah juga di suguhi guyonan yang sangat merakyat, yang diperankan oleh Lek No sang juragan Angkringan, Mas Bagus Tukang Permak Celana, Wahono yang kembali ke peran sebelumnya yaitu Penjual Angkringan dan Anaris Sang sebagai Bos Tukang Permak celana.

“Angkringan Dakwah” adalah sebuah program talkshow yang bertujuan mencerdaskan masyarakat dengan pemahaman Islam. Diskusi dikemas dalam bentuk obrolan di warung angkringan khas Jogja. Tema obrolan Angkringan Dakwah selalu berganti-ganti setiap pekannya. Mengangkat isu-isu aktual di tengah masyarakat. Isu ini diobrolkan dengan santai dan penuh canda, lalu dikupas dengan pandangan dan solusi-solusi Islam. 


Download Audio Angkringan Dakwah Episode sebelumnya di http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#AngkringanDakwah
 
Bagi pembaca yang berada di Jogja dan sekitarnya yang ingin mengunduh, atau sekedar ingin mengetahui informasi lebih lanjut silakan hubungi : Nazir 085743737057

Facebook : Angkringan Dakwah
Twitter: @AngkringDakwah
http://angkringandakwah.com
[www.al-khilafah.org]
 
















 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.