Header Ads

Produser Film Hollywood Akui Dirinya Agen Mata-mata untuk Zionis Israel

Produser Film Hollywood Akui Dirinya Agen Mata-mata untuk Zionis Israel
Seorang produser film Hollywood senior, Arnon Milchan, mengaku bahwa ia telah melakukan aksi mata-mata untuk Israel dan membantu negara Zionis itu membeli senjata.



Menurut sebuah surat kabar Israel, Haaretz, rincian kegiatan mata-mata Milchan dijadwalkan akan disiarkan Senin hari ini di Channel 2 Israel dalam acara yang disebut “Uvda”.

Dia akan berbicara tentang operasi rahasianya membeli senjata bagi Israel dan karyanya yang mempromosikan program nuklir Iran pada era 1970-an dan 1980-an.

Milchan mengatakan bahwa ia bangga dengan apa yang telah ia lakukan untuk Israel.

Beberapa bintang Hollywood termasuk Russell Crowe, Robert De Niro dan Ben Affleck juga ditampilkan dalam laporan tersebut.

Milchan berhasil meyakinkan petinggi Hollywood lainnya, termasuk sutradara Amerika Sydney Pollack, yang meninggal karena kanker pada tahun 2008, bahwa dia bergabung menjadi mata-mata untuk Israel dan bertindak sebagai dealer untuk membeli senjata dan peralatan militer lainnya untuk rezim Zionis Israel.

Aktor Amerika, sutradara dan produser Robert De Niro juga mengatakan bahwa dirinya tahu sejak tahun 1970-an bahwa Milchan adalah mata-mata Israel.

Milchan juga mengatakan ia menggunakan setidaknya satu nama besar aktor berkualitas untuk membawa ilmuwan AS Arthur Biehl – seorang ahli senjata nuklir dan salah seorang pembangun bom hidrogen – ke dalam sebuah pertemuan. Milchan mengundang Biehl ke rumah aktor tersebut dengan dalih aktor itu mencari penasihat ilmiah untuk proyek yang sedang dikerjakannya.

Sebuah laporan terbaru oleh American Free Press memberikan rincian bagaimana perusahaan Israel memata-matai warga Amerika.[fq/islampos/prtv/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.