Header Ads

Mantan Jaksa Agung AS Berbicara untuk pembebasan Dr. Aafia Siddiqui

“Dr. Aafia Siddiqui menjadi korban politik internasional yang dimainkan untuk mendapatkan kekuasaan. Saya belum pernah menyaksikan ketidakadilkan yang begitu telanjang yang terjadi sepanjang karir saya!



Dia tidak membunuh siapapun, dan tidak juga dia berusaha melakukannya. Malah, dia ditembak sebanyak tiga kali! Ini merupakan pelanggaran yang terbuka dari hukum internasional. Saya menyesal Amerika melakukan pelanggaran hukum. Saya akan bersuara agar dia dipulangkan. Saya akan mengajak rakyat Amerika, untuk satu agenda yakni pemulangan Dr. Aafia.”

“Saya harap para aktivis perdamaian dan keadilan akan bergabung bersama saya untuk mempromosikan agenda ini. Dia adalah seorang warga negara Pakistan yang tidak bersalah yang telah dipersalahkan dan tidak mendapat keadilan. Pengadilan terhadapnya yang dilakukan di Amerika adalah ilegal dan tidak bisa dibenarkan. Dia adalah seorang ibu dari seorang anak perempuan dimana keadilan menuntut agar dia segera dilepaskan.”

-Ramsey Clark, Mantan Jaksa Agung AS-

[www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.