Header Ads

Tiga Palestina Terluka Akibat Serangan Udara Zionis ke Rafah

Pesawat tempur Zionis hari Kamis (13/03/2014), kembali melancarkan tiga serangan udara ke barat Rafah, Jalur Gaza Selatan dan mengakibatkan tiga warga Palestina terluka.



Para saksi mata dikutip Pusat Informasi Palestina (PIC) menyebutkan, pesawat-pesawat tempur Zionis melancarkan serangan ke lahan pertanian yang kemudian diketahui sebagai daerah Hasyasyin dekat kawasan terowongan di perbatasan Rafah.

Para saksi mata menjelaskan, tiga serangan udara dilancarkan Zionis menarget terowongan yang dikosongkan di daerah perbatasan dan lahan kosong.

Jurubicara Departemen Kesehatan Palestina di Jalur Gaza, Dr. Asyraf Qudra, mengatakan bahwa serangan Zionis ke Rafah ini mengakibatkan tiga orang Palestina terluka, salah seorang korban dalam kondisi parah dan dua lainnya luka sedang.

Serangan udara Zionis ini terjadi bersamaan dengan kabar adanya komunikasi yang dilakukan pihak Mesir dengan pimpinan Palestina untuk kelangsungan gencatan senjata dan penghentian serangan. [hidayatullah/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.