Header Ads

Hadang Zionis, Brigade Al-Quds luncurkan 130 roket

Kelompok perlawanan Palestina kembali membalas serangan agresi Zionis dengan tembakan roket-roket ke wilayah jajahan di Nagev dan Palestina 48.

Laporan Pusat Informasi Palestina (PIC) di lapangan menyebutkan, perlawanan mampu memberikan perlawanan secara siginifikan dengan melessakan dua roketnya dari Rafah dan Khanyunis, sementara roket ringan dilessakan dari tengah Kota Gaza menuju wilayah jajahan di Nagev barat. Sementara itu, helikopter Zionis terus menderu-deru di langit Gaza.


Sebelumnya, pasukan Zionis melancarkan serangan udara di sejumlah tempat di jalur Gaza.

Mereka menggempur 30 titik pangkalan keamanan. Sementara Brigade Al-Quds sayap militer Jihad Islam mengumumkan sudah 130 roket dilesatkan ke wilayah Israel untuk membalas kejahatan mereka terakhir.

Menurut Jihad Islam, pasukan Israel melancarkan 1900 pelanggaran gencatan senjata dengan perlawanan sejak ditanda tanganinya pada 2012 lalu.

Sementara itu, media-media Israel melaporkan suasana mencekam di wilayah mereka. Sebuah situs milik Zionis-Israel, www.theyeshivaworld.com, melaporkan bagaimana sirine tanda bahaya meraung-raung terdengar di berbagai kota menambah kepanikan warga Yahudi. Beberapa media milik Yahudi juga membuat warning “Israel Under Attack!” [hidayatullah/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.