Header Ads

Zionis Lancarkan Serangan Udara Intensif ke Jalur Gaza

Pesawat-pesawat tempur Zionis hari Rabu (12/03/2014) malam melancarkan serangkaian serangan udara ke lokasi-lokasi di Jalur Gaza.

Koresponden Palestina Information Centre (PIC) di Jalur Gaza mengatakan, pesawat-pesawat tempur Zionis melancarkan sebuah serangan udara di Rafah, Jalur Gaza selatan, tiga serangan udara di Khan Yunis, tiga serangan udara di wilayah utara Jalur Gaza dan sebuah serangan di daerah Mauraj antara Khan Yunis dan Rafah.


Koresponden Infopalestina menegaskan bahwa sebagian besar dari serangan udara ini menarget lokasi-lokasi latihan milik Brigade al Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam Palestina. Sampai saat ini belum ada laporan mengenai korban jiwa dalam serangkaian serangan udara tersebut.

Sementara itu Jurubicara Pemerintah Zionis Ofir Gendelman mengatakan bahwa pesawat-pesawat Angkatan Laut Zionis dalam beberapa jam terakhir telah melancarkan serangan ke 29 lokasi latihan milik faksi-faksi perlawanan Palestina di seluruh penjuru Jalur Gaza.

Pesawat tempur Zionis masih terus terbang di atas langit Jalur Gaza secara intensif. Dikhawatirkan akan bertambah terjadinya serangan ke wilayah Jalur Gaza. [hidayatullah/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.