Header Ads

Ustadz Arifin Ilham Dukung Rencana Konferensi Islam dan Peradaban

Ustadz Arifin Ilham Dukung Rencana Konferensi Islam dan Peradaban
Ustadz Arifin Ilham dukung rencana diadakannya Konferensi Islam dan Peradaban (KIP) di Sentul International Convention Center (SICC). Hal itu diungkapkannya saat delegasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Bogor berkunjung ke rumahnya, Ahad (6/4) di Sentul, Bogor.



“Jika selama ini SICC digunakan untuk kegiatan ‘kegelapan’ maka harus diberi cahaya penerangan yaitu kegiatan oleh umat Islam. Salah satunya kegiatan yang akan dilaksanakan HTI Bogor karena Islam adalah cahaya,” ungkapnya Pimpinan Majlis Zikir Az Zikro tersebut kepada delegasi yang dipimpin Ketua Umum HTI Kabupaten Bogor Ibnu Suyana.

Di akhir obrolan,  Arifin Ilham juga menyampaikan dukungan akan perjuangan tegaknya syariah dan khilafah. “Insya Allah kita bersama-sama memperjuangkan khilafah hingga tegak. Selain dzikir seperti biasa, kita juga dzikir khilafah,” tutupnya.

Sebelumnya, delegasi menyampaikan informasi rencana KIP yang akan digelar HTI Bogor pada  Selasa, 27 Mei 2014 di SICC dengan target 12.000 peserta yang terdiri dari kalangan kyai, asatidz/ah, mubaligh/ah, tokoh masyarakat Bogor, para pengusaha, rektor dan para dosen, pelajar dan mahasiswa dari wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

“Kegiatan KIP 1435 H yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia akan digelar dilebih 65 Kota dan Kabupaten seluruh Indonesia dan Bogor yang akan membuka rangkaian KIP 1435 H dan menjadi yang pertama,” ujar delegasi.[]Amir/Joy [htipress/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.