Header Ads

Doa Syabab Hizbut Tahrir Banjarmasin Untuk Ayah Ustadz Arifin Ilham

Doa Syabab Hizbut Tahrir Banjarmasin Untuk Ayah Ustadz Arifin Ilham
Sebagai wujud ukhuwah Islamiyah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kalimantan Selatan, berkunjung ke Ayah dari Ustadz Arifin Ilham yang sedang sakit di ruang Cendrawasih 3, lantai 2 rumah sakit Sari Mulia, jum’at (29/08).



Mendengar kedatangan para saudaranya dari HTI yang datang, Ustadz Arifin langsung menyambutnya dengan doa dan harapan, agar tersegeranya penegakan Khilafah. Ustadz Arifin menambahkan, meski ayahnya sakit-sakitan, ternyata tetap membawa serta kebaikan, dengan banyaknya keluarga dan handai taulan yang bertemu serta berkumpul. “seperti kedatangan ikhwah Hizbut Tahrir kali ini”, ujar Ustadz Arifin Ilham.

Keluarganya pun meminta doa kepada seluruh umat Islam, agar ayah Ustadz Arifin Ilham bisa husnul khotimah. Karena kesehatannya yang semakin parah, dan sedang berada dalam kondisi koma.

Ayah Ustadz Arifin Ilham, H. Ilham Marzuki, ia merupakan keturunan ketujuh Syekh Muhammad Arsyad al-Banjari, seorang ulama terkemuka di Nusantara pada masa kesultanan Banjar. Di usia senjanya, ayah Ustadz Arifin Ilham berkhidmad di Masjid Az-Zikra Sentul Bogor, hingga akhirnya sakit, dan pulang ke Banjarmasin. Ia pula yang mengajarkan Ustadz Arifin Ilham, untuk mencintai ulama, dan rutin bersilaturahim ke para Tuan Guru di masa mudanya.

Dalam kunjungan ini, HTI Daerah Kalimantan selatan, diwakili oleh Baihaki al-Munawwar (Ketua DPD I HTI Kalsel), Hidayatul Akbar (Humas HTI Kalsel), Deden Koswara dan Dadang Purnama (anggota Lajnah Fa’aliyah HTI Kalsel). Di penghujung pertemuan, Ustadz Baihaki dan Hidayatul Akbar, secara khusus bergantian mendoakan ayahanda Ustadz Arifin Ilham.[]Hidayatul Akbar, Humas HTI Kalsel[www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.